Senjata Cantik Princess Megonondo di Miss World 2019

Sabtu, 16 November 2019 - 17:12 WIB
Senjata Cantik Princess Megonondo di Miss World 2019
Senjata Cantik Princess Megonondo di Miss World 2019
A A A
JAKARTA - Guna menyempurnakan dan mendukung penampilannya selama karantina Miss World 2019, Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo tak lupa membawa serangkaian skin care dan alat makeup. Alasannya tak lain, Princess sadar bahwa kecantikan merupakan salah satu aspek yang memberikan pengaruh besar dalam kompetisi bertaraf internasional tersebut.

"Pastinya beauty queen itu perlu banget makeup dan ini makeup pouch andalan aku karena muat banyak banget dan semua isinya daily makeup aku," kata Princess. (Baca juga: Berharap Berprestasi di Miss World, Princess Megonondo Gelar Pengajian ).

Untuk urusan riasan wajah, wanita yang akrab disapa Oces itu membawa serangkaian produk kecantikan dari yang paling dasar seperti foundation, blush on, bedak, lipstik, pensil alis, maskara hingga bulu mata. Namun, untuk pemakaian makeup, dia akan menyesuaikan riasan wajah dengan kegiatan di karantina.

Kebetulan, pembekalan kelas makeup sudah didapatnya selama beberapa bulan belakangan sehingga sangat membantunya mempercantik diri.

"Buat aku secara pribadi kalo dikasih pilihan kalo pake makeup diwajah aku, pake maskara. Karena pribadi suka sama mata sendiri biar mata lebih tajem. Sama blush on karena kata temen senyum harus terpancar," ungkapnya.

"Untuk pribadi gampang, simpel (riasan wajah), bb cream, kadang no fondation, alis dan maskara, lip balm, lipstik, blush on," tambah Princess.

Sementara untuk urusan rambut , pemilik nama asli Princess Mikhaelia Audrey Megonondo itu memilih menata rambutnya secara anggun, elegan namun tetap simpel. Seperti halnya rambut dikriting atau cepol. Meski demikian, Princess tetap akan menyesuaikan gaya rambutnya dengan kegiatan yang akan dilakoninya.

"Saya akan hair do sendiri dan saya kan anaknya tomboy jadi tantangan. Kenapa bawa semua alat make up karena nati bisa jadi pilihan mau dicelpol atau keriting," tandasnya.

Princess Megonondo dijadwalkan terbang ke London pada 18 November 2019. Dia akan memasuki tahap karantina pada 20 November 2019 bersama 120 peserta dari negara Iain. Malam Grand Final Miss World 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 14 Desember 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7865 seconds (0.1#10.140)